Apa itu Tas OEM dan Bagaimana Kualitasnya?

Edit Posted by with No comments
Mungkin nama Tas merk  OEM masih agak asing bagi para kolektor Tas pemula. Sudah pasti para kolektor tas bermerk sudah familiar dengan merk Hermes, gucci eiger dan tas tas bermerk dan sangat mahal itu. Tas dengan branded OEM sendiri sejajar dengan tas tas ternama seperti yang disebut tadi. OEM sendiri adalah singkatan dari  Original Equipment Manufacturer, yaitu   jenis tas bermerek yang dipasarkan oleh sebuah brand tertentu, namun produksinya dilakukan oleh perusahaan atau produsen lain yang sudah memiliki nama besar.
Sebenarnya brand OEM lebih dulu di gunakan untuk barang   elektronik, gadget bahkan  otomotif, namun belakangan ini brand oem menyasar pada sektor fasion juga. Dan untuk itu tas juga ada yang dikategorikan produk OEM contohnya seperti Guess, Bodypack, Alto dan tas-tas impor dari Korea, Cina dan lainnya.
Baik yang Original maupun yang OEM adalah sama-sama dikategorikan Tas Branded, karena untuk barang OEM juga memiliki standar produksi sama.
  
Quality Tas OEM

Seperti contoh mobil Honda. Darimana Mobil dengan merk Honda berasal? Dari uganda! ^0^.
Ya tidaklah. Kita sama sama tahu Honda berada di jepang. Tapi tidak menutup kemungkinan di Uganda sana memang ada perusahaan mobil dengan merk Honda. Dan itu sah dan juga legal. Soal kualitas ya di akui sebagai kualitas terbaik Honda, karena memang Honda buatan Uganda dan Honda buatan jepang mempunyai tim quality yang sama yang setandar Honda. Nah, begitulah tas dengan branded OEM ini.  Mungkin pabrik tas oem ada dimana mana, tapi untuk kualitas tetap saja satu. Karena untuk standarisasinya tetap jadi satu di produsen pusat tas OEM. adalah langkah yang ditempuh sebuah merk untuk memasarkan barang berkualitas merk lain, namun dengan merk mereka sendiri.
Jadi sangat lebih keren jika kita memiliki tas OEM dari pada memiliki tas KW meskipun itu tas KW 1 sekalipun.
Keuntungan kita sebagai konsumen terhadap produk OEM, adalah kita bisa mendapatkan barang berkualitas dengan harga yang biasanya lebih murah dibanding barang yang sama dengan merek yang sudah ternama. Kualitas juga bisa dipastikan sama.
Karena tas Original nyaris sama dengan tas OEM. Meskipun keduanya dalam kelas berbeda, tetap saja akan sangat bergengsi jika kita membeli tas merk oem dari pada tas Hermes tapi KW.
Jadi jika kalian berminat untuk membeli tas dengan kualitas dan bermerk baik itu tas Gunung tas ransel tas selempang maupun tas wanita, jangan pernah ragu untuk menbeli tas OEM. Karena jauh lebih baik daripada tas kw.
Salam.

0 komentar:

Posting Komentar