5 Tas Selempang Gucci Wanita Harga Rp 100 ribuan di Lazada

Edit Posted by with No comments
Sebelumnya perlu di ketahui, untuk istilah selempang sendiri berasal dari bahasa indonesia.  Untuk orang amerika, tas selempang di sebut messenger bags. Cikal bakal tas ini berasal dari kota New York. Menurut sejarah, model tas selempang atau mesenger bags ini  Tas ini diciptakan pertama kali oleh oleh perusahaan Martini Globe Canvas  pada tahun 1950. Segera setelah tas slempang ini di ciptakan, menjadi tas yang ngetren dan jadi mode saat itu.Tas selempang lebih besar dari tas sling dan berbentuk persegi panjang. Tas ini lebih sering dipakai untuk membawa notebook atau laptop yang berukuran. Biasanya tas ini dipakai oleh pria, terutama sebagai tas kerja. Pada awalnya bahan kanvas yang dipakai untuk membuat tas selempang, tapi seiring perkembangan jaman bahan seperti denim juga dipakai untuk membuat tas ini.
Setelah trend tas Model Selempang menggaung, buru buru para pelaku industri tas menciptakan tas slempang. Bahkan muncul berbagai inovasi dan variasi tas ini.
Para produsen tas mendesain ulang tas selempang menjadi lebih trendi dan kekinian mengikuti model terbaru.
Fungsi tas selempang juga terus berkembang, dari tas selempang laptop menjadi tad selempang untuk wanita maupun pria. Adapun bentuk dan ukuranya juga bervariasi. Dari tas Selempang kecil dan besar. Dari yang branded sampai yang OEM maupun KW.
Nah jika kamu berniat membeli tas selempang, alangkah baiknya kamu memilih tas ini dari produsen gucci. Semua orang tahu, semua tas merk gucci adalah tas branded nomer satu. Selain itu tas gucci ini selalu uptodate mengikuti trend mode tas terbaru. Rasanya sangat lucu jika ada kolektor tas mewah tapi tidak memiliki koleksi dari tas gucci.
Nah berikut ini 5 model tas Selempang gucci terbaru yang sangat laris di lazada dengan harga seratus ribuan bahkan kurang.


1. WANITA GUCCI SLING GUCCI KANVAS TAS SELEMPANG


Tas selempang gucci canvas wanta ini mempunyai desain yang simpel tapi mewah. Soal harga tas ini relatif murah. Dengan hanya Rp 100.000, kamu sudah bisa mendapatkan tas selempang gucci ini. Tas ini begitu cantik dipakai bepergian simple dan praktis enak untuk di pakai kemana saja .

2.  GUCCI SPEEDY FLAS KANVAS WANITA

Dengan bahan semi kulit tas gucci selempang wanita ini di lazada di bandrol Rp 225 000.
Dengan motif yang indah, tas ini layak kamu miliki jika kamu adalah tipe cewek yang midis dan berkelas.

3. Batam Gucci Embossed


Tas selempang gucci warna merah ini benar benar cantik. Pas buat kamu pecinta wana merah. Jangan lupa untuk memadukan tas ini dengan fasion kamu biar tambah serasi. Tas dengan bahan kulit ini bisa kamu pesen di lazada mumpung ada promo diskon. Tas gucci merah ini berukuran sedang,  cocok untuk bepergian atau kekampus atau juga ke tempat kerja.

4. TAS SELEMPANG MURAH GUCCI BIRKIN EMBOSE WANITA

Melihat motif tas ini dijamin kamu akan lansung jatuh cinta. Tas Selempang gucci khisus wanita ini benar benar elegan. Desain mewah dengan harga murah ini di jamin akan membuat kamu pede membawanya. Kamu akan lebih terlihat cantik. Tas gucci birkin emboss ini memang didesain sesimpel mungkin namyn begitu berkelas.
Ayo buruan dapatkan tas selempang wanita dari brand gucci yang di jamin original ini di toko lazada.

5.  TAS MURAH CLUTCH GUCCI EMBOSSED WANITA

Yang terakhir tas Selempang murah dari lazada adalah tas clutch embossed wanita.  Banyak pilihan warna untuk tas ini. Selain desain yang manis tas ini terlihat cantik dan pas untuk bepergian baik ke kampus kuliah atau bahkan arisan. Tas dengan mode terbaru dan mewah ini hanya Rp 100 ribuan di lazada. Segera beli dan dapatkan diskon menarik di lazada.

Demikian 5 Tas Selempang terbaik dan termurah. Mungkin jika kamu bermaksud mencari tas selempang dari gucci sangat pas kamu memilih 5 tas di atas. Karena selain murah tas ini juga dari merk terkenal yaitu gucci. Sudah jelas tas ini tas branded import.

Jangan lupa untuk membaca ulasan kami tentang tas rajut dengan model terbaru. 

Salam

0 komentar:

Posting Komentar